Mungkin kalian tidak tau apa itu kegunaan Quote yang titik dua  pada Aplikasi penulisan di Entri Baru , Trick ini baru saja saya tau , Alhamdullilah kini aku bisa . , ini ku postingkan kepada kalian yang tidak tau jadi tau .

kegunaan Queto ini banyak di pakai , mau itu efek teks chatting , memasang kode html .dll.

contoh nya seperti ini :

Ega : ehh mon gue berhasil loh ?!!

Momon : apaan Ga ?! , kaya nya lagi bahagia banget ?!

Ega :iya saya bahagia banget hari ini karena hari ini gue berhasil membuat Quote pada Blog !

Momon : Aduh ga ga ! , itu kan Trick jadul banget , kok riang banget sih !

Ega : haaha berkat Just Dedoy gue bisa haaha

Momon : Saraf Lo ye .. ?!

nah di atas itu contoh nya teman - teman . selamat mencoba ya !



Postingan Terkait Lainnya :


Widget by Astaqauliyah.Com